Kapolda Sulsel Sambut 1 SSK Personel Brimob Purna Tugas Yalimo Papua

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M. menyambut 1 SSK Personel Satbrimob Polda Sulsel purna tugas Distrik Elelim back up Polres Yalimo BKO Polda Sulsel.

1 SSK Personel Satbrimob Polda Sulsel tersebut dipimpin oleh Komandan Kompi penugasan (Danki gas) Iptu Jai Supriadi yang telah melaksanakan tugas BKO di Papua selama 1 Bulan.

Dalam amanatnya, Kapolda Sulsel mengucapkan selamat datang kepada personel yang telah melaksanakan Satgas Back Up Res Yalimo BKO Polda Papua atas dedikasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas selama PAM di provinsi Papua.

“Satgas Brimob Polda Sulsel sangat diapresiasi oleh pemerintah setempat maupun Forkompinda disana karna selama pelaksanaan tugas PAM pilkada ulang PSU di kab yalimo untuk menciptakan situasi kondusif dan aman serta berjalan dengan lancar”, katanya.

“Selaku pimpinan, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas segala pengabdian, loyalitas, disiplin yang telah di tunjukkan oleh rekan-rekan yang telah melaksanakan penugasan tersebut dan bisa kembali menyesuaikan dengan kegiatan dan aktivitas tugas dan fungsi sehari hari”, tutur Nana Sudjana.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K. juga sangat mengapresiasi personelnya yang telah bertugas dan berhasil mengamankan Kab. Yalimo Papua tepatnya di distrik Elelim.

“Tugas ini merupakan suatu pengabdian yang luar biasa, sekali lagi apresiasi yang setinggi-tingginya buat rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas di Papua”, Ungkap Heru Novianto.

Turut hadir dalam kegiatan apel penyambutan tersebut, Karoops, Dirintelkam, Dirsamapta, Dirpamobvit, Dirlantas, Dirpolairud, Kabiddokkes, Danyon A Pelopor, Kasilog Satbrimob dan PJU Satbrimob Polda Sulsel lainnya. (*)

  • Bagikan