Gala Premier Ambo Nai Supir Andalan Berlangsung Meriah

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gala premier ‘Ambo Nai Supir Andalan’ berlangsung meriah dengan kehadiran tokoh terkemuka Sulawesi Selatan, Senin (20/2).

Film berbahasa Bugis pertama di Indonesia yang rencananya akan tayang perdana 24 Februari mendatang ini sukses menarik perhatian berbagai pihak.

Ilham Arif Sirajuddin, Pengurus PWI pusat Zulkifli Otto, Perwakilan Badan Promosi dan Pariwisata Hendra, Marcom Swis Bel-Inn Mimi Suratmi, Dekan FTI Zakir Sabara, Keluarga besar Jusuf Kalla ikut meramaikan galau premier film ini.

Eksekutif Produksi film Ambo Nai Supir Andalan, Sunarti Sain menceritakan film ini tentang persahabatan dan kejujuran.

“Film ini bercerita perjuangan mendapat pekerjaan yang dalam perjalanannya mendapat banyak godaan. Namun intinya kejujuran akan berbuah berkah,” ujar Una sapaan akrabnya.

Una melanjutkan, film ini di kemas lebih menarik, ringan dan memasukkan unsur komedi di dalamnya. “Orang orang lama di rantau secara emosional akan merasa situasi kampung halamannya. Kami menargetkan sekitar 40-50 layar dalam penayangannya.” ucapnya.

Sejalan dengan itu Pemilik 786 Production, Nicki Rama mengungkapkan waktu penayangan film ini sengaja di pilih akhir Februari.

“Sudah lama di ajukan ke XXI, dan kami mendapatkan jadwal akhir bulan depan. Kami menargetkan penonton tembus hingga 5000 ribu penonton,” ujarnya. (*)

  • Bagikan