Sedang Masa Pandemi, RM Saung D’Luna Malah Undang Artis Bikin Keramaian?

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Meski sedang masa pandemi, Pemilik Rumah Makan (RM) Saung D’Luna, Andi Arham dan Fhadilah D’luna yang terletak di Jalan Poros Gowa-Takalar, Lingkungan Pangembang, Kelurahan Panranuangku, Kecamatan Polongbangkeng Utara, melakukan syukuran.

Dalam syukuran ini, owner Rumah Makan (RM) Saung D’Luna menghadirkan beberapa artis, yakni Jay Raja KDI, Rasya Academy, Ilyas Syafar dan Selvi Yamma dan disaksikan beberapa pejabat dan ratusan masyarakat di Kabupaten Takalar, Senin kemarin (21/02/2022).

Hadirnya beberapa artis kemarin di RM D’Luna mendapat sorotan dari Direktur eksekutif LSM Barapi, Dirman Danker.

“Kami dari LSM Barapi sangat mengecam hadirnya artis lida di RM D’Luna yang kuat dugaan melanggar Protokol Kesehatan (Prokes).” Kecam Dirman, Selasa (22/02/2022).

Dirman Danker juga menegaskan bahwa saat ini, masih masa pandemi tentunya dilarang membuat acara yang mengundang kerumunan dan tidak mematuhi prokes.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, kami dari Barapi akan melaporkan Owner RM D’Luna dan Management artis Lida di Aparat Penegak Hukum (APH),” tegas Danker.

Sementara Kapolres Takalar, AKBP Gotam, dan owner Rumah Makan (RM) Saung D’Luna, Andi Arham dan Fhadilah D’luna sampai berita ini tayang belum berhasil dikonfirmasi. (*)

  • Bagikan