Wabup Maros Apresiasi Program Pendidikan SADIQ

  • Bagikan

MAROS, BACAPESAN.COM – Sekolah Alam Darul Istiqamah (SADIQ) Maros mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Maros. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari saat menghadiri Festival Anak Soleh (FAS) Vol. 1 SADIQ, Minggu (20/2/2022).

Suhartina mengatakan, di era modern saat ini, sekolah Islam menjadi rujukan yang tepat untuk membangun karakter anak. Ia menyebut, SADIQ mampu menjawab itu dengan program-program pendidikan yang dihadirkan.

“Saya percaya bahwa SADIQ merupakan sekolah Islam yang sudah teruji dalam dunia pendidikan. Ini juga yang membuat saya memilih untuk menyekolahkan putra dan putri saya di Tahfiz Anak Usia Dini (TAUD) SADIQ,” jelas Suhartina.

Menurutnya, kehadiran sekolah Islam kini menjadi kebutuhan bagi banyak orang tua. Sebab, lanjut Suhartina, sebagai generasi penerus seorang anak harus dibekali fondasi Islam yang kuat agar kelak bisa tumbuh menjadi pribadi yang tangguh.

“Karena perkembangan zaman saat ini sudah sangat rentan terhadap masa depan anak-anak kita. Saya berharap dengan fondasi agama, masa depan generasi penerus khususnya di Kabupaten Maros ini bisa terjaga,” ungkap Suhartina.

Ia juga berharap, seluruh orang tua bisa tetap konsisten dalam mendidik dan mendukung anak dalam belajar dan memahami Islam. SADIQ sendiri menurut Suhartina, bisa menjadi jawaban dalam mendidik dan melahirkan anak menjadi generasi cinta Al-Qur’an, mandiri, dan inovatif.

“Saya rasa, saat ini, SADIQ sudah mampu menjadi ikon sekolah Islam di Kabupaten Maros. Semoga SADIQ bisa terus berinovasi dalam menghadirkan program pendidikan yang unggul,” kata Suhartina. (*)

  • Bagikan