Punya Bukti Kuat Eks Suami Selingkuh, Mawar AFI: Setelah Menghilang Beliau Chat Saya Begini

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Penyanyi Mawar AFI memastikan dirinya memiliki bukti perselingkuhan mantan suaminya Steno Ricardo, dengan pengasuh anaknya, yang bernama Susi.

Pernyataan itu Mawar lontarkan menanggapi bantahan yang disampaikan Steno, terkait perselingkuhan tersebut.

“Saya punya bukti kuat untuk menyanggah bukti-bukti yang kamu dan genk kamu munculkan. Sabar saja,” ungkap Mawar di akun Instagram miliknya.

Di mana, Mawar dan Steno baru diputus resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Depok pada 11 Januari 2022. Dan kini Steno sudah menikah lagi pada 21 Februari 2022 lalu, dengan sang pengasuh anaknya.

Wanita 35 tahun ini juga mengunggah bukti chat WhatsApp putra sulung mereka, yang tak direspons oleh Steno. Hal itu membuat hati Mawar miris.

“Ketika saya memergoki anak saya menangis, memohon agar bapaknya merespons dia, hancur hati saya seketika itu juga,” ungkapnya. Ibu tiga anak ini juga mengatakan Steno yang sudah lama menghilang dari hidupnya, mendadak muncul mengajak bertemu.

Dalam chat tersebut, Steno bakal menjawab apa pun yang ingin Mawar tanyakan kepada dirinya, termasuk menjelaskan dugaan perselingkuhan dengan sang babysitter.

Hanya saja, pemilik nama Mawar Dhimas Febra Purwanti ini enggan untuk bertemu. “Akhirnya setelah menghilang beliau chat saya begini. Mohon maaf pak, kamu itu sekarang suami orang. Kok ngajak ketemuan berduaan sih? Emang aku cewek apaan,” seru Mawar. (jpnn/*)

  • Bagikan