Rektor Unibos dan Unismuh Jalin Kerja Sama

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rektor Universitas Bosowa (Unibos), Prof Saleh Pallu dan Rektor Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Prof Ambo Asse, menandatangani nota kerjasama di Balai Sidang Unismuh, Kamis (24/2).

Kerja sama tersebut terkait penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi Bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), serta bidang lain yang disepakati kedua pihak.

Prof Saleh Pallu mengungkapkan kerjasama tersebut merupakan bentuk jalinan hubungan baik, saling menghormati, saling menguntungkan demi mengutamakan kepentingan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan program MBKM. “Kami bangga bisa berbagi kerja sama dengan Unismuh,”ujar Prof Saleh.

Sementara itu, Prof Ambo Asse juga mengucapkan terima kasih kepada Unibos dan berharap kerja sama tersebut berjalan lancar.

“Kami berharap proses dan hasil kerja sama ini dapat berlangsung dengan lancar, sehingga dapat memberi perubahan baik bagi Unismuh dan Unibos,” jelasnya.

Selain penandatanganan kerja sama, Prof Saleh Pallu juga memberikan cindera mata sebagai bukti dan kenang-kenangan serta sebagai ucapan selamat kepada Unismuh yang tengah melangsungkan Wisuda ke-75 pada saat penandatanganan kerja sama dilaksanakan. Penandatanganan kerjasama disaksikan wakil rektor masing-masing kampus. (*)

  • Bagikan