PLN UIW Sulselrabar Vaksinasi Booster Pegawai dan TAD

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UIW Sulselrabar) melaksanakan vaksinasi Booster Covid-19 kepada para pegawai dan Tenaga Alih Daya (TAD) se region Makassar.

General Manager PLN Sulselrabar, Awaluddin Hafid mengatakan, vaksinasi tersebut dilakukan dengan bekerjasama Dinas Kesehatan Sulsel dan sesuai aturan pemerintah, vaksinasi dilakukan dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Kami berkomitmen untuk selalu menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, oleh karena itu vaksinasi booster ini kami laksanakan dengan tujuan yang baik yaitu menjaga sekaligus untuk melindungi karyawan dan keluarga agar tidak terpapar virus Covid 19,” tandas Awaluddin.

Vaksinasi booster di lingkup PLN se-region Makassar dilaksanakan pada tanggal 24-25 Februari 2022.

“Kami mengimbau kepada seluruh karyawan di wilayah kerja PLN Sulselrabar untuk turut berpartisipasi vaksin booster. Tujuannya adalah kita semua dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan mengamankan pasokan listrik dengan nyaman,” jelasnya. (*)

  • Bagikan