Penuhi Permintaan Pelanggan, Browcyl Buka Outlet di Gowa

  • Bagikan

GOWA, BACAPESAN.COM- Produk lokal khas Makassar, Browcyl kembali membuka outlet baru di Kabupaten Gowa.

Banyaknya pelanggan di Kabupaten yang berseberangan dengan Makassar ini menjadi alasan Browcyl membuka outlet baru di luar Makassar.

“Di pagi hari ini kami Bisa membuka outlet pertama di luar di Kota Makassar dan menjadi outlet ke 5. Alasan mengapa ambil di Gowa karena jumlah pelanggan kami lebih banyak juga yang berasal dari Kabupaten Gowa,” ujar General Manager Browcyl, Sunarti Anwar, Jumat (25/2).

Kehadiran Outlet Browcyl di Kabupaten Gowa, kata dia, akan ikut mendorong peran UMKM dengan memperkenalkan produk-produk lokal yang ada di Kabupaten Gowa.

“Browcil ini merupakan UMKM jadi kami disini bertumbuh juga benar-benar menarik dan melibatkan UMKM Gowa, jadi sekarang sudah kurang lebih 10 produk UMKM yang ada di etalase kami,” jelasnya.

Ia mengatakan, peran Browcyl untuk memenuhi keinginan pelanggan di Kabupaten Gowa semakin menunjukkan tingkat pelanggan yang bertambah banyak.

“Alhamdulillah sekarang kita bisa menjalankan tujuan kami untuk pencapaian target-target dan Inshaaallah di tahun ini target kami di buka di luar Sulawesi,” jelasnya.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina saat meresmikan Outlet Browcyl menyampaikan bahwa Browcyl yang berada di Kabupaten Gowa seharusnya lebih berkembang.

“Mudah-mudahan Outlet Browcyl yang berada d Kabupaten Gowa ini lebih maju dan lebih berkembang dari pada di Makassar,” ucapnya.

Selain itu, ia berharap agar peran Browcyl di Kabupaten Gowa ini harus ikut mendorong produk-produk UMKM agar membangun kolaborasi dengan Dinas terkait.

“Tolong menjalankan hubungan dengan dinas koperasi dan UKM supaya bisa berkembang,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan