Aklamasi Jadi Ketua Alumni Smanli, ARN Fokus Selesaikan Janji NA yang Tertunda

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Andi Rukman Nurdin Karumpa atau yang kerap disapa ARN kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni SMA 5 Makassar.

Pemilihan tersebut di lakukan dalam kegiatan Mubes yang dirangkaikan pula dengan reuni akbar di Hotel Claro Makassar Sabtu (26/2) kemarin.

ARN yang ditemui dalam reuni akbar tersebut mengaku, pada kepengurusannya yang kedua ini akan berfokus menyelesaikan beberapa program kerja yang tertunda dan menghadirkan program kerja yang sifatnya kearah sosial untuk membantu para alumni.

“Mubes ini adalah yang ke tiga, periode pertama Nurdin Abdullah, di periode ke dua saya masuk dan ini aklamasi saya yang ke dua.,” ujar ARN

“Di masa kepemimpinan saya sebelumnya ada 33 program terlaksana. Sekarang ini masih ada beberapa kegiatan yang tersisa yakni merenovasi sekolah yang mana pada jaman Nurdin Abdullah menjanjikan merehab ruang kelas baru dan memperbaiki laboratorium namun tidak terselesaikan. Ini juga telah saya sampaikan ke Plt Gubernur agar melanjutkan yang telah di ajukan,” sambungnya.

Adapun program utama di kepengurusan kedua menurut ARN, pihaknya akan menghadirkan program kotak amal untuk membantu alumni yang kurang mampu, atau sedang sakit atupun meninggal dunia.

“Tagline kami yang terdiri dari ‘Solid, Peduli dan Sinergi kami harapkan dapat terlaksana, benar benar ada kepedulian dan solid. Kami akan membagikan kotak amal bagi teman teman alumni yang di peruntukkan bagi mohon maaf alumni yang tidak mampu atau tidak beruntung, alumni yang sedang sakit atau meninggal dunia,” terangnya. (*)

  • Bagikan