Marhaban IKA SMANLI Sukses Menggoyang Alumni di Acara Reuni Akbar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Grup vokal Ikatan Alumni SMA 5 Makassar bernama Marhaban Ika SMANLI sukses menggoyang para alumni di acara Reuni Akbar, Sabtu (26/2) malam.

Grup vokal yang beranggotakan 12 orang ini menarik perhatian saat membawakan dua buah lagu yang masing masing berjudul Kawan Cantik dan Syalala.

Lagu berjudul Kawan Cantik merupakan karya original yang diciptakan salah satu anggota Marhaban Ika SMANLI Angkatan 81 A yang juga merupakan ketua Marhaban, A. Mulyati. Sedang lagu Syalala merupakan lagu hits di tahun 80 hingga 90an silam.

Untuk menghadirkan persembahan menarik, para anggota yang terdiri dari beberapa Dosen, Pegawai Negeri, Guru, wiraswasta, dan ibu rumah tangga ini menggelar latihan beberapa hari.

“Latihan kami lakukan di sela sela kegiatan dan rutinitas kami anggota Marhaban Smanli, apa lagi kami memiliki kesibukan yang berbeda beda karena profesi kami juga berbeda beda. Ada Dosen, Pegawai Negeri, Guru, Wiraswasta, dan ibu rumah tangga,” ujar anggota Marhaban Ika SMANLI Hj. Yasnidar Yasir. (*)

  • Bagikan