Patuh Prokes, Owner Cafe dan Resto Bukit Amaish akan Reschedule Tri Suaka Group

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Anniversary 1 Tahun salah satu Cafe dan Resto di Parepare, yang akan mengundang YouTuber Tri Suaka Group untuk mengisi kegiatan tersebut, di Reschedule. Hal itu memacu kepada peningkatan kasus Covid-19 di Kota Parepare, Sulawesi Selatan terbilang meningkat.

Hal itu diungkapkan Owner Cafe dan Resto Bukit Amaish, Muhammad Aidil Zamzam, di Resto Bukit Amaish Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (27/2/2022).

” Memang betul, kami akan mengundang Tri Suaka Group, namun pihak kami tetap memonitori perkembangan kasus Covid-19 di Parepare. Tetapi melihat kasus Covid-19 meningkat, maka kegiatan tersebut, kami reschedule, “ujarnya.

Muhammad Aidil Zamzam menambahkan, rencananya kegiatan tersebut akan kami gelar tanggal 2 Maret 2022, Pukul 13.00 Wita, hingga Pukul 17.00 Wita.

” Kami sangat mendukung aturan yang berlaku, khususnya di Kota Parepare Sulawesi Selatan, dan apapun keputusan untuk pihak kami, akan kami terima. Demi kebaikan bersama, karena terlihat kasus Covid-19 di Parepare juga meningkat, “ucapnya.
(***)

  • Bagikan