Atlet SD Islam Athirah 2 Makassar Borong Medali di Ajang Athirah Swimming Cup II

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Atlet SD Islam Athirah 2 Makassar kembali mengharumkan nama sekolah dengan memborong medali pada kejuaraan Renang se-Sulselbar kategori TK, SD dan SMP Athirah Swimming Cup II .

Adalah Adiva Keysha Sakhi siswi kelas V.1 yang berhasil meraih 2 medali juara 2 di ajang gaya punggung dan juara 3 gaya bebas. Fadhil Raditya siswa kelas V.4 meraih juara 2 gaya dada dan harapan 1 gaya punggung. Khansa Fathiyyah Zahrani Saman mendapat juara harapan 1 gaya punggung, harapan 3 gaya dada. Serta Andi Erlangga kelas III.3 yang berhasil meraih juara harapan 3 di gaya bebas 25m.

Athirah Swimming Cup II ini merupakan kegiatan yang digelar oleh Club Renang Athirah bekerja sama dengan Sekolah Islam Athirah dengan peserta sebanyak 200 atlet terdiri dari berbagai Kabupaten se Sulselbar seperti Bantaeng, Soppeng, Mamuju, Bone, Makassar dan lainnya.

Wakil Kepala Sekolah SD Islam Athirah 2 Makassar Bidang Kesiswaan dan IT Mursalim, S.Pd mengaku sangat bersyukur atas pencapaian prestasi dan memberikan selamat kepada siswa siswinya.

“Alhamdulillah kami ucapkan selamat dan sukses atas prestasinya kepada beberapa siswa yang memperoleh juara pada lomba renang tingkat provinsi, terima kasih kepada orang tua siswa atas dukungan, kesabaran dan perjuangan. Serta kepada pelatih ekskul renang ataupun club renang Athirah dan guru pendamping sehingga anak-anak kita bisa berprestasi,” ujarnya. (*)

  • Bagikan