Dirut RSUD Andi Makkasau Terima Penghargaan di Puncak Perayaan Hari Jadi Parepare ke-62

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) diperingati dengan pelaksanaan sidang paripurna di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, pada Selasa (1/3/2022) siang.

Acara yang dihadiri langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ini, juga diisi dengan pemberian reward kepada 6 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dianggap berprestasi.

Keenam SKPD Parepare yang mendapat penghargaan itu diantaranya, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas pengembangan SDM, Dinas Kesehatan (Dinkes), dan Kecamatan Ujung.

Saat membacakan sambutan di hadapan Plt Gubenur Sulsel, Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengatakan, pada puncak peringatan HUT Kota Parepare ke-62, juga ada pemberian penilaian kinerja terbaik para SKPD dalam melaksanakan tugas pokok dan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami akan mengumumkan pemenang SKPD Award Tahun 2022 dan PAD Award Tahun 2022 yang merupakan ajang penilaian kinerja terbaik para SKPD dalam melaksanakan tugas pokok dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare juga mengungkapkan, dalam bidang kesehatan, Pemerintah Daerah terus meningkatkan kualitas pelayanan RSUD Andi Makkasau sebagai rumah sakit rujukan 14 kabupaten/kota di utara Provinsi Sulawesi Selatan.

“Rumah Sakit Andi Makkasau merupakan rumah sakit rujukan dan menjadi andalan masyarakat Parepare dalam hal pelayanan kesehatan. Olehnya itu hal ini perlu mendapat perhatian, kekurangan yang didapatkan harus dibenah‎i termasuk fasilitas, demi menjaga kepercayaan masyarakat soal pelayanan kesehatan,” pesan Wali Kota Parepare.

Saat dihubungi seratusnews.id, Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr. Renny Anggraeny Sari mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih kepada Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe yang telah memberi penilaian yang baik atas capaian kinerja serta inovasi yang dilakukan oleh RSUD. Andi Makkasau Parepare selama ini, juga terutama kepada masyarakat, serta seluruh karyawan yang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik.

‘’Tak ada yang pantas kami ucapkan, selain kalimat Alhamdulillah, karena tahun ini RSUD Andi Makkasau Parepare Kota Parepare, kembali meraih SKPD Award, penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh tenaga medis dan staff yang selalu solid dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar dr. Renny.

Bagi dr. Renny, raihan SKPD Award ini akan menjadi penambah energi dan pemicu semangat bagi semua pegawai di lingkup RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, agar lebih bekerja lebih baik lagi, khususnya dalam memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat.
(***)

  • Bagikan