Genap Usia 1 Tahun, Perayaan Anniversary Bukit Amaish Berjalan Lancar

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAB.COM – Amaish Cafe & Resto genap berusia satu tahun. Di usianya satu tahun ini Amaish Cafe & Resto melaksanakan syukuran dengan acara sederhana.

Acara perayaan 1st Anniversary ini dengan tema ” One Year New Face Vol 1 ” dan dengan konsep sederhana Pemotongan Tumpeng dan makan siang bersama para Karyawan juga para Tamu undangan di laksanakan di Amaish Cafe & Resto. Rabu, 2 maret 2022.

Ini sebagai bentuk apressiasi para Karayawan dan pelanggan yang selama setahun ini telah ikut mengembangkan cafe & resto ini.

Sebelumnya Owner Bukit Amaish, Muhammad Aidil Zamzam Ingin melaksanakan Anniversary Bukit Amaish dengan mendatangkan Influencer Youtubers dari Yogyakarta Suaka Group. Akan tetapi tidak mendapatkan izin akibat Kasus Covid-19 di kota parepare meningkat.

“kami batalkan di karenakan Kasus Covid di kota Parepare meningkat dan kami laksanakan acara secara sederhana. Dengan konsep private, hanya karyawan dan tamu undangan saja. ” Ucap Aidil.

Ia juga menambahkan bahwa di acara sederhana tersebut Influencer Youtubers Suaka Group, Tri Suaka, Zidan dan Nabila tetap hadir selaku undangan dan turut meramaikan acara hingga acara selesai dan berlansung Hikmat.

“Suaka Group tetap datang sebagai ajang silahturahmi apa lagi memang dia tamu undangan kami yang sebelumnya kami ingin buatkan Live Music Tetapi batal di karenakan Jumlah Covid meningkat di Kota Parepare. ” tambahnya.

Sebetulnya Acara Anniversary Bukit Amaish itu bertujuan untuk menjadi bagian dari upaya Pemerintah dalam pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 ini.
(***)

  • Bagikan