Reses Hj Rusnah Sumbang Kipas Angin Untuk Masjid, Berjanji Bakal Ganti AC

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Masa reses bagi 40 Anggota DPRD Pinrang yang dimulai sejak tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2022 akan dilaksanakan secara serentak didapilnya masing masing.

Sementara itu Hj Rusnah, Anggota Komisi IV dari dapil Kecamatan Tiroang dan Kecamatan Watang Sawitto, Fraksi Golkar, melaksanakan resesnya di Lingkungan Toe, Kelurahan Samaturue, Kecamatan Tiroang, Selasa, 1 Maret 2022.

Selain dihadiri Sekcam Kecamatan Tiroang, juga hadir dari Kapolsek dan Danramil Kecamatan Tiroang, Seklur Samaturuae, Kepala Lingkungan Aressie, Kepala Lingkungan Toe, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Aressie dan Toe.

Berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Aressie dan Toe antara lain, Pembangunan jembatan yang menghubungkan Toe – Lingga Lingga, pembuatan jalan alternatif di sekitar tanggul Salo Batue, pembuatan gorong-gorong di depan Pustu Toe, lanjutan pengerjaan jalan di depan SD Toe dan permintaaan mesin jahit dan oven untuk kelompok ibu-ibu di Toe dan Aressie.

Menanggapi beberapa permintaan dari masyarakat, Hj.Rusnah berjanji akan menyerap aspirasi masyarakat tersebut dan memperjuangkannya melalui pokok-pokok fikiran Anggota DPRD yang akan di umumkan melalui rapat paripurna DPRD Kabupaten Pinrang.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Hj.Rusnah juga menyumbangkan 8 kipas angin 20 inc untuk Masjid Nurul Halimah yang ada di Lingkungan Toe, menurut Hj Rusnah, kipas angin ini sangat diperlukan masyarakat mengingat saat ini menjelang bulan ramadhan dan Masjid ini adalah Masjid baru dan cukup ramai jemaahnya.

“Insha Allah, kipas angin dulu saya sumbangkan, kalau pembangunan Masjid ini sudah rampung akan diganti dengan AC”, ungkap Legislator Partai Golkar tersebut. (*)

  • Bagikan