Accor Makassar Gandeng Komunitas Hantar Mimpi Bagi Anak Negeri

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Accor Makassar bersama beberapa komunitas mendukung perkembangan pendidikan melalui program ‘Menghantar Mimpi Anak Negeri’.

Program yang di gelar di Dusun Baru, Desa Bintomanurung Kecamanatan Tompobulu Kabupaten Maros ini melibatkan berbagai hotel dan komunitas antara lain Novotel, Mercure, Ibis Style, Ibis Makassar, Ibis Budget, Makassar Cycling Club, Komunitas Sepeda JB, Investasi Langit dan Lintas Pelosok Ilmu.

Beragam acara dibuatkan khusus untuk menyemangati anak-anak dari Sekolah Kolong, seperti games, pertanyaan seputar pendidikan dan tentunya banyak hadiah-hadiah dan bingkisan yang diberikan untuk setiap anak.

Tidak hanya itu, Accor Makassar dan bersama berbagai komunitas memberikan bantuan kebutuhan untuk keberlangsungan proses belajar di Sekolah Kolong seperti buku pelajaran, lemari buku, peta, globe dunia, sempoa, patung anatomi tubuh manusia, kursi dan meja belajar siswa

“Kami sangat bahagia dan bersyukur dapat membantu adik-adik dari Sekolah Kolong di Dusun Baru ini, kami berharap dengan adanya bantuan untuk kebutuhan proses pembelajaran dapat membangkitkan semangat anak-anak untuk menimba ilmu lebih lagi,” ujar Whisnu Wijaya, General Manager Novotel Makassar selaku perwakilan dari Accor Makassar

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih buat Pak Syamsir, selaku Kepala Dusun yang mendedikasikan diri untuk membangun sekolah bagi anak-anak pelosok. Juga untuk Komunitas Lintas Pelosok Ilmu yang telah membantu proses pembelajaran di Sekolah Kolong selama 4 tahun dan menjembatani kami untuk hadir disini. Serta seluruh bantuan berupa peralatan sekolah yang juga disupport oleh komunitas Makassar Cycling Club, Komunitas Sepeda JB dan Investasi Langit. Kami berharap apa yang kami lakukan hari ini dapat bernilai ibadah, dan untuk adik-adik penerus bangsa tetap semangat menuntut ilmu dan kejar terus mimpi dan cita-citamu,” sambungnya. (*)

  • Bagikan