KPU Parepare Sosialisasikan Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2024 ke Jajaran Pemkot

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare, menyosialisasikan Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2024 ke jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare.

Sosialisasi Hari Pemungutan Suara Pemilu serentak 2024 sekaligus memperkuat sinergitas menyongsong tahapan Pemilu yang tidak lama lagi akan terlaksana.

Audiens jajaran KPU Parepare yang hadir diantaranya, Ketua KPU Parepare, Anggota Komisioner, Sekretaris, beserta jajaran sekretariat KPU yang diterima oleh, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sitti Aminah Amin, Asisten 2 Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kehumasan Suriani, beserta jajaran staf Pemkot Parepare, Jumat 04/03/2022, di ruang Lounge Habibie.

Ketua KPU Kota Parepare, Hasruddin Husain menyampaikan, kegiatan Sosialisasi Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2024 harus tersampaikan secara masif ke seluruh masyarakat Kota Parepare melalui Representasi Pemerintah Kota.

Sebelumnya, lanjut Hasruddin, KPU Parepare juga telah mengunjungi Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Parepare sebagai bagian dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk menyosialisasikan kegiatan ini.

“Selain kunjungan ke Forkopimda, kami telah melakukan kegiatan sosialisasi lewat Medsos KPU Kota Parepare dan akan melanjutkan sosialisasi ini ke masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sitti Aminah Amin, mengapresiasi adanya sosialisasi yang dilaksanakan oleh KPU Kota Parepare. “Pemerintah Kota Parepare tentu mendukung program ini,” ucapnya mengapresiasi.
(***)

  • Bagikan