Reses Perdana, Herly Lukman Bagikan Doorprize

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Salah satu legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang juga selaku Wakil Ketua Komisi lll DPRD Pinrang Herly Lukman melaksanakan kegiatan resesnya di dua titik.

Kegiatan reses tersebut dilaksanakan pada tanggal 2 Maret berlokasi di Kelurahan Paccongang sementara pada tanggal 3 Maret bertempat di Lingkungan Paleteang l
Temmasarangnge,Kecamatan Paleteang
Kabupaten Pinrang Sulsel.

Diketahui, Herly Lukman menjadi anggota DPRD Pinrang setelah menggantikan Hj.Sahariyah Lolo yang meninggal beberapa waktu lalu.Reses yang dilakukan ini perdana sejak pelantikannya.

Hadir dalam reses tersebut Lurah Temmassarangnge, Babinsa dan BKTM Kelurahan Temassarangnge, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan ibu-ibu rumah tangga.

Dalam sambutannya, Herly Lukman berjanji akan menyerap aspirasi yang disampaikan konstituennya tersebut dan memperjuangkan sesuai mekanisme yang ada.

“Segala masukan dari bapak dan ibu saya akan perjuangkan semampu saya sesuai dengan aturan yang ada, mungkin tidak semua masukan dari bapak ibu bisa dilaksanakan sekaligus tapi bertahap dengan menggunakan skala prioritas”, ungkap Herly Lukman, legislator Partai PDI-P tersebut.

Selain mendengarkan dan menyerap aspirasi dari kontstituennya, Herly Lukman juga membagikan door prize ke ibu-ibu berupa perlengkapan rumah tangga sekitar 100 buah lebih di dua titik, tidak heran, jika reses Herly Lukman dipadati oleh ibu-lbu rumah tangga. (*)

  • Bagikan