REI dan BSI Ajak Masyarakat Hadiri BSI Property & Auto Expo Syariah di MaRi

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Real estate Indonesia (REI) Sulsel dan Bank Syariah Indonesia (BSI) mengajak masyarakat hadir dalam pameran BSI Propery & Auto Expo Syariah.

Kegiatan yang rencananya akan dihelat 10-13 Maret 2022 di Mal Ratu indah ini bakal melibatkan sedikitnya 48 tenan dimana 42 diantaranya adalah property dan yang lainnya berupa mobil, motor dan barang pendukung properti

Ketua Panitia Pameran, Alfried mengungkapkan, kehadiran kegiatan ini agar memudahkan masyarakat menemui rumah impian yang dapat segera di gunakan di bulan suci ramadhan mendatang.

“Peserta pameran ini terdiri dari berbagai macam properti baik subsidi maupun komersil. Banyak yang kami siapkan dan readi stok sehingga masyarakat bisa masuk rumah baru sebelum ramadhan.,” ujar Alfried yang ditemui pada technikal meetingnya Jumat (4/3).

“Alangkah indahnya ketika kita menjalani ramadhan di rumah baru. Untuk yang telah memiliki hunian, dapat pula berkunjung pada kegiatan ini untuk melihat dan membeli mobil. Untuk mobil di handel langsung oleh BSI melalui Mandiri Utama Finance,” sambungnya.

Lanjut Alfried, selain menyiapkan hunian di Wilayah Makassar dan sekitarnya, pihaknya juga menghadirkan rumah kumpulan Luwu raya yang mencakup wilayah Palopo dan sekitarnya sebab tingkat hunian di sana tinggi

Terakhir, pihaknya menargetkan pameran yang berlangsung selama tiga hari ini mampu mencapai transaksi Rp150 Miliar.

“Target kami Rp150 M karena animo masyarakat tinggi dan pilihan yang kami hadirkan sangat beragam,” sebutnya.

Untuk lebih meningkatkan animo masyarakat transaksi pada kegiatan ini bisa mendapatkan berbagai macam benefit spesial seperti spesial diskon, gratis akad kredit, kanopi, gratis balik nama, dan harga 50 persen untuk PPN khusus rumah ready stok. (*).

  • Bagikan