Soft Opening, Showroom Baru Benelli Kini Dilengkapi Kafe

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah melalui proses renovasi, Showroom Benelli yang terletak di Jalan Veteran Selatan No. 130 kini hadir lebih nyaman.

Terdiri dari dua lantai, showroom tersebut dilengkapi berbagai fasilitas penunjang yang memungkinkan costumer lebih nyaman ketika berkunjung dan melakukan servis kendaraan.

Lebih menarik lagi, showroom ini dilengkapi dengan kafe tepat di lantai dua, tak hanya dapat beristirahat dengan nyaman sambil menunggu servis kendaraan selesai, berbagai minuman nikmat juga dapat ditemui di cafe tersebut.

Bagi yang ingin beribadah juga tak perlu khawatir karena showroom Benelli ini di lengkapi dengan tempat wudhu dan musala yang dingin dan nyaman.

“Showroom dan bengkel Benelli Makassar sekarang ini dibuat senyaman mungkin untuk pelanggan maupun pengunjung. Jadi, fasilitas yang ada saat ini tak hanya bisa dinikmati oleh pelanggan saja, tetapi terbuka untuk umum. Semuanya bisa datang ke sini untuk berkunjung,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

“Untuk kategori showroom dan bengkel, Benelli Makassar menjadi salah satu yang terlengkap dari segi fasilitas dan layanan. Misalnya area servis, jika sebelumnya hanya muat empat kini kami menambah menjadi delapan. Peningkatan ini kami lakukan untuk menjawab kebutuhan costumer Benelli Makassar,” tutup Fery. (*)

  • Bagikan