Enggan Launching Skutik Retro dan Klasik Selain Scoopy, Thamsir: Pemain Utama Terakhir Mainnya

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Astra Motor Honda tetap percaya diri dengan penjualan Honda Scoopy meski pesaing beralih ke skutik model retro.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Wilayah Asmo Sulsel, Thamsir Sutrisno yang di temui Sabtu (5/3). Menurut Thamsir, minat masyarakat terhadap Honda Scoopy masih sangat besar.

“Bisa dilihat sendiri di jalan-jalan dan di tempat parkir, kendaraan Honda scoopy mendominasi. Jumlahnya lebih banyak ketimbang skutik model klasik pesaing,” pungkas Thamsir.

Menurut Thamsir, Hal tersebut adalah alasan mengapa pihaknya masih enggan melaunching skutik klasikaupin retro lainnya meski merek pesaing memasarkan skutik klasik dengan tipe baru.

“Tim kami sebelumnya melakukan survei ketika akan melaunching atau mengeluarkan produk baru, dan saat ini kami masih yakin scoopy yang terbaik di Sulawesi dan Ambon,” kata Thamsir.

Meski demikian, pihak Honda memiliki perencanaan matang terkait launching produknya. “Belum dikeluarkan, pemain utama pasti terakhir mainnya,” Pungkasnya. (*)

  • Bagikan