Pelantikan Pengurus IWO Toraja, Ini Pesan Bupati Tator

  • Bagikan

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Dalam pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya, Senin, 7 Maret 2022 bupati Tana Toraja (Tator), Theofilus Allorerung berpesan kepada segenap pengurus yang dilantik agar dalam menjalankan tugas jurnalis agar mengedepan profesionalisme dan independensi dan benar-benar menjaga martabat organisasi agar terus menjadi pioner-pioner dalam upaya kesejahtraan masyarakat dan kemajuan daerah ini.

“Saya berharap organisasi IWO benar-benar menjaga martabat organisasi agar terus menjadi pionir-pioner dalam upaya meningkatkan kesejahtraan masyakat dan kemajuan daerah” harap Theofilus, di ruang pola bupati Tator.

Dirinya juga berharap wartawan diharapkan bisa memberikan informasi yang cepat tepat, berguna dan mengedukasi masyarakat, serta berupaya memberikan kepercayaan kepada masyarakat, apalagi dalam kondisi pandemi covid-19 ini, banyak hal yang berubah dan hal ini perlu informasi yang tepat kepada masyarakat.

Sementara itu, Wakil bupati Toraja Utara (Torut), Frederik Victor Palimbong atau yang akrab disapa Dedy dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa ditengah era globalisasi dan perkembangan teknologi yang terus berkembang pesat peranan media online sangat penting terutama dalam menanggalkan hoax yang bisa beredar dalam hitungan detik.

Dikatakan Dedy bahwa dengan terbentuknya organisasi IWO di Toraja diharapkan akan lebih profesional, independent dan anti hoax dalam memberikan informasi kepada masyarakat yang benar, tepat dan bisa berkontribusi kemajuan dua daerah yang ada di Toraja ini.

“Mewakili pemerintah kabupaten Toraja Utara, mengucapkan selamat kepada pengurus IWO Toraja Raya dan selamat menjalankan tugas dengan baik,” pungkas Dedy. (*)

  • Bagikan