Yamaha Hadirkan Promo Menarik Selama Bulan Maret

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Suracojaya Abadimotor PT SJAM (Main Dealer Yamaha Yamaha di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat) menghadirkan berbagai promo menarik selama bulan Maret.

Promo tersebut berupa program Down Payment (DP) dan angsuran khusus bagi sejumlah tipe motor Yamaha serta banyak hadiah tambahan yang sayang untuk dilewatkan. Penawaran ini juga berlaku bagi yang ingin memiliki motor terbaru Yamaha hampir di semua type, termasuk type terbaru All New Yamaha Gear 125.

“Kami harapkan ini dapat menjadi rangsangan kepada konsumen kedepan Yamaha yang ingin menggunakan motor Yamaha. Segera datang ke dealer-dealer terdekat, Support dan bantuan dari teman-teman pembiayaan semakin hari semakin bertambah, terlebih dengan adanya aturan pemerintah terbaru mengenai kebijakan perkreditan, ini bisa menjadi acuan baru bagi leasing resmi kami untuk memodifikasi program yang akan ditawarkan,” kata Ezri, Area Marketing PT. SJAM wilayah Makassar.

Lanjut Ezri, selama kurun waktu tiga tahun terakhir Yamaha all new Nmax masih memberikan kontribusi total penjualan tertinggi hingga Februari di area kami dengan pencapaian 3000an unit.

“Untuk pencapaian unit generasi 125cc Yamaha menembus 4.500an unit dengan asumsi all penjualan termasuk pendatang baru dari Yamaha new Fazzio menjadi total jualan terbesar Yamaha setiap bulannya,” tambahnya.

Di Makassar sendiri, sejak akhir tahun 2020 Main Dealer PT. SJAM menyediakan program Promo Akhir Tahun yang memberikan DP spesial untuk pembelian semua type motor ber-cc 125 hingga unit terbaru.

Promo pembelian unit Yamaha mulai DP Rp dibawah 1 juta-an dan hemat angsuran hingga Rp 5 juta-an serta hadiah langsung jaket keren dan free maintenence Yamaha selama satu tahun (dengan ketentuan khusus). (*)

  • Bagikan