Pemkot Parepare Peringati Isra Mirah 1443 Hijriah

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2022 M, di Auditorium Bj Habibie, kemarin.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan, Isra Miraj adalah peristiwa luar biasa sehingga merupakan mukjizat yang begitu besar bagi kerasulan Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan Isra Miraj ini sebagai pengingat kita kepada junjungan Nabi Muhammad SAW, sekaligus untuk meningkatkan kualitas ibadah dan ukhuwah Islamiyah,” kata Taufan Pawe.

Hikmah peringatan Isra Miraj, kata Walikota berlatar belakang doktor hukum ini, menjadi cahaya terang untuk keluar dari berbagai kesulitan, seperti pandemi covid-19. Sekaligus momentum perbaikan amal di dunia untuk bekal di akhirat.

Kesempatan itu juga, Taufan Pawe mengajak masyarakat agar peduli menciptakan suasana kerukunan, kebersamaan, menjaga ketenteraman dan ketertiban di Parepare.

“Kita harapkan agar hasil-hasil pembangunan dapat dijaga dan dipelihara, sehingga terus dinikmati oleh generasi di masa yang akan datang,” harap Wali Kota Parepare dua periode ini.
(***)

  • Bagikan