Taufan Pawe Paparkan Program Keagamaan di Peringatan Isra Miraj 1443 Hijriah

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota Parepare menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1443H/2022 M, di Auditorium BJ Habibie Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Rabu 9 Maret 2022.

Peringatan Isra Mi’raj itu, dihadiri pembawa Hikmah Habib Abdurrahim Assegaf Puang Makka.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe berpesan kepada seluruh jajaran aparaturnya agar menjadikan momentum Isra Mi’raj untuk memperbaiki diri, dan juga bagaimana mengambil hikmah untuk digunakan dalam mengemban amanah sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Mari kita manfaatkan hikmah Isra Mi’raj ini menjadi bekal dalam implementasi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” katanya.

Taufan, menuturkan, jika seluruh aparatur berjalan dengan sangat baik, maka kemudian bisa di pastikan Pemerintahan di Kota Parepare akan berjalan dengan baik.

“Jika seluruh aparatur di Kota Parepare mengedepankan kepentingan kemanusiaan dan masyarakat, maka kemudian jalannya Pemerintahan ini bisa lebih baik lagi, dan yang terpenting kesejahteraan masyarakat akan memberikan dampak yang baik pula,” pungkas dia.
(***)

  • Bagikan