Cegah Penularan Virus Covid-19, Kantor Cabang BPJS Kesehatan Parepare Optimalkan Layanan Pandawa

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Kantor Cabang BPJS Kesehatan Parepare saat ini lockdown, layanan tatap muka tutup sementara. Hal itu lantaran beberapa pegawai terkonfirmasi positif covid-19.

Informasi ini dibeberkan, Kepala Bidang SDM, Umum, dan Komunikasi Publik Kantor Cabang BPJS Parepare, Syahrir, pada, Kamis (10/3/2022) di ruang kerjanya.

“Ya, beberapa pegawai terkonfirmasi positif covid-19, dan untuk memutus penyebarannya virus corona ini terhadap masyarakat, layanan dilkukan secara online,” jelasnya.

Layanan online itu lanjut dia, sudah mulai dilakukan sejak tanggal 9 maret dan akan berakhir hingga 11 maret 2022 besok.

“Jadi meski kantor dalam situasi lockdown, layanan tetap dilakukan melalui mobile JKN atau masyarakat dapat menghubungi layanan Pelayanan Administrasi Melalui Whatsapp (Pandawa) di nomor 08118165165,” ungkapnya.

Syahrir juga menuturkan, protokol kesehatan itu rutin dilakukan setiap ada staf atau pegawai yang terkonfirmasi positif covid-19 selama tiga hari.

“Aturan ini diatur langsung dari manajemen kantor pusat BPJS. Selama lockdown juga, kantor disterilkan dengan penyemprotan cairan disinfektan,”
tuturnya.
(***)

  • Bagikan