Ini Alasan Bolu Rampah Ekspansi Hingga 10 Kali

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Salah satu kue tradisional khas Makassar Bolu Rampah kembali memperluas ekspansi dengan membuka cabang di Jalan Alauddin Makassar.

Berbeda dengan cabang sebelumnya yang biasanya berdekatan dengan rumah sakit atau sarana umum, kali ini cabang ke 10 Bolu Rampah tersebut berada di jalan Poros Alauddin dan menyasar pasar berbagai kalangan yang sedang dalam perjalanan dan ingin membawa pulang buah tangan.

Supervisor Bolu Rampah, Amiruddin yang ditemui dalam pembukaan cabang ke 10, Jumat (11/3) mengatakan tujuan Bolu Rampah terus menambah cabang tidak lain untuk menampung tenaga kerja.

Menurut Amir, saat ini sangat sulit memperoleh pekerjaan apalagi masih dalam situasi covid 19. “Niat kami ekspansi sebetulnya untuk mengurangi PHK. Kami lebih mengedepankan alasan kemanusiaan daripada alasan bisnis. Saat ini sudah ada 100 pekerja kami di Bolu Rampah dari total 10 cabang,” ujar Amir

Lebih jauh Amir berharap cabang ke 10 ini bisa menjadi tempat persinggahan orang-orang untuk membeli buah tangan sebelum kembali ke rumah. (*)

  • Bagikan