Gandeng Fajar Medical Centre, IWAPI Gelar Vaksin Boster

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulawesi Selatan kembali berkontribusi dalam menyehatkan masyarakat Indonesia dengan menggelar vaksinasi lanjutan booster.

Bekerja sama dengan Rumah Sakit Fajar Medical Centre, kegiatan tersebut digelar selama dua hari, 9-10 Maret di RS Fajar Medical Center yang berada di jalan Laccukang No 25. pada kegiatan tersebut sebanyak 300 orang peserta hadir untuk memperoleh vaksin lanjutan.

Ketua IWAPI Sulsel, Hj Ainun Jariah mengungkapkan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dan kontribusi berbagai pihak yang ingin melihat Indonesia kembali pulih.

“Kegiatan ini terlaksana berkat koordinator IWAPI yakni H Andi Diana Beso dan H Dewi Talli serta pengurus IWAPI lainnya. Tidak hanya itu kami berterimakasih kepada RS Fajar Medical Centre atas pelayanannya yang sangat ramah dan baik,” ujar Ainun, Minggu (13/3).

Lebih jauh Ainun mengungkapkan, pihaknya akan terus terlibat dengan kegiatan sosial agar Indonesia menjadi lebih baik.

“Ini kegiatan vaksin ke 3 kami pengurus IWAPI Sulsel. Dari awal pandemi kami sudah terlibat. InsyaAllah ke depan kami akan terus bekerja sama dengan rumah sakit Fajar Medical Centre untuk kegiatan seperti ini,” tutupnya. (*)

  • Bagikan