Owner PT Artha Mas Graha Andalan Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Gubernur Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Owner PT Artha Mas Graha Andalan, Budi Harta Winata memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang baru saja dilantik Kamis (10/3) lalu.

Budi Harta Winata sendiri merupakan pria kelahiran Jawa Timur namun tumbuh besar di Palopo, Sulawesi Selatan.

Berasal dari keluarga sederhana, Budi merintis bisnis dari nol hingga menjadi sebua perusahaan besar bernama PT Artha Mas Graha Andalan yang bergerak di bidang konstruksi dan renovasi bangunan khususnya pekerjaan konstruksi baja.

Bagi Budi, bukan hal mudah merintis usaha yang di bangunnya sejak 2007, Budi mengawali karirnya dari profesi sebagai tukang las keliling dan terus berkembang hingga memiliki workshop seluas 20 ribu meter persegi. Usaha milik Budi akhirnya terus berkembang dan menjadi perusahaan besar.

Dalam hidupnya, Budi punya prinsip yang tak bisa dipatahkan oleh apa pun. Mulai dari kejujuran sampai menghormati orang tua. Dia juga menerapkan filosofi Islami dalam bekerja. Slogannya di pabrik yakni ‘Utamakan Salat dan Keselamatan Kerja’.

“Orang yang sukses itu orang yang jujur. Jadi kenapa tiap orang punya rezeki yang berbeda-beda? Kuncinya adalah sudah berapa banyak kita berguna bagi orang orang lain. Kalau kita berguna untuk satu orang, maka rezeki kita cuma untuk satu orang. Tapi kalau kita berguna bagi 1.000 orang, rezeki kita juga sebesar 1.000 orang,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan