Siap Maju Pemilihan Ketum PSMTI, Willianto Tanta: Saya Maju untuk Mempersatukan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pendiri PT Passokorang dan PT Makassar Phinisi Seaside Hotel, Willianto Tanta bakal maju pada pemilihan ketua umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) 20-22 Maret 2022 mendatang.

Pemilihan yang dirangkaikan dengan Musyawarah Nasional tersebut telah menetapkan tiga orang bakal calon ketua umum PSMTI yang masing masing berasal dari Jakarta, Batam dan Willi sendiri yang mewakili Sulawesi Selatan.

Dalam konferensi persnya terkait persiapan Munas PSMTI ke 7, Willi mengungkapkan keinginannya maju menjadi calon ketua tidak lain karena dorongan dari teman teman untuk mewakili Sulawesi Selatan.

“Saya maju karena banyaknya dorongan dari teman teman. Kalau kita maju berarti kita mau menang, apalagi tahun ini kita yang jadi tuan rumah,” ujar Willi, Minggu (13/3/2022).

Willi juga mengungkapkan, majunya ia menjadi calon ketua umum tidak lain untuk menjaga perpecahan.

“Empat bulan terakhir saya memilih maju untuk menjaga perpecahan. Saya maju untuk menjadi poros tengah dari calon di Jakarta dan Batam. Meski calonnya bertiga, maka kita hadapi, tujuannya untuk mempersatukan,” Pungkas Willi.

“Paguyuban ini kegiatan kemanusiaan dimana anggaran berasal dari donatur. Mudah mudahan saya di berikan kesempatan jadi ketua sebab saya ingin mempersatukan,”tutupnya. (*)

  • Bagikan