Arief Muhammad Ogah Kembalikan Uang Rp 4 Miliar dari Doni Salmanan, Ini Alasannya

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Selebgram Arief Muhammad tidak akan mengembalikan uang Rp 4 miliar hasil menjual mobil Porsche kepada Doni Salmanan. Menurut Arief, mobil Porsche yang dibeli oleh Doni itu yang seharusnya disita oleh kepolisian, bukan mengembalikan uangnya.

“Unsurnya enggak ada yang masuk untuk balikin uang karena akadnya jual beli,” tulis Arief, melalui akunnya di Instagram, Minggu (13/3).

Arief Muhammad lantas memberi contoh untuk memperjelas keterangannnya tersebut.

“Sama saja kayak dia belanja tas di GUCCI LV Plaza Indonesia. Tasnya yang disita, bukan store GUCCI LV-nya yang balikin duit,” lanjut Arief.

Dia pun berharap masyarakat, khususnya warganet mengerti dengan penjelasan yang dibuatnya itu. B

“Semoga mencerahkan yaa, karena beberapa masih ada yang enggak paham bedanya ‘dikasih’ dengan ‘jual beli’. Secara konteks sudah beda banget,” ujarnya.

Doni Salmanan diketahui membeli Porsche 911 Carrera S milik Arief Muhammad, untuk diberikan kepada sang istri yang berulang tahun.

Nama Arief pun menjadi pembicaraan setelah polisi meminta selebritas yang menerima aliran uang dari Doni Salmanan untuk melapor. Doni kini sudah menjadi tahanan Bareskrim Polri setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus peniluan binary option Quartex. (jpnn/*)

  • Bagikan