Bikin Heboh Karena Bawa Nama Paris Fashion Week, Brand MS Glow Minta Maaf

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Brand MS Glow mengeluarkan permintaan maaf kepada publik, setelah mengaitkan nama Paris Fashion Week, saat mengikuti acara fashion di Paris.

Lewat akun Instagram resminya, @msglowbeauty, brand milik Shandy Purnamasari, istri Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana itu meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

“Kami segenap keluarga besar MS GLOW menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kegaduhan di lini masa yang timbul karena kabar yang beredar tentang ajang fashion internasional yang kami ikuti,” tulis dalam unggahan permintaan maaf tersebut, Sabtu (12/3).

Hanya saja, mereka tidak menyebutkan secara detail soal membawa event Paris Fashion Week. MS Glow mengatakan sebagai beauty brand di Indonesia pihaknya masih sangat awam mengenai event-event yang diselenggarakan secara internasional.

“Sejujurnya, pengalaman pertama kami berkolaborasi dengan desainer asal Amerika membuat kami sangat bersemangat mengikuti euphoria gelaran fashion ini. Kami merasa ini adalah kesempatan baik untuk mengenalkan produk dan budaya Indonesia di luar negeri,” jelas MS Glow.

MS Glow menyebut baru sadar ada kesalahan dalam penyampaian informasi ke publik ketika ramai dikritik. “Sampai hal tersebut menjadi banyak diperbincangkan, kami baru menyadari adanya ambiguitas informasi. Sekali lagi kami meminta maaf atas keramaian yang terjadi dan menyebabkan banyak berita bergulir dari event lalu,” sebut MS Glow

MS Glow bertterima kasih kepada pihak yang telah tetap setia mengingatkan dan mendukung mereka sebagai beauty brand Indonesia untuk tetap berkembang.

“Semoga kami dapat terus berbenah dan meningkatkan kualitas kami ke depannya agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Salam hangat MS Glow,” demikian pernyataan permintaan maaf mereka. (jpnn/*)

  • Bagikan