Jelang Pelantikan Pengurus, IKM Parepare Audiens Ke Wali Kota Taufan Pawe

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Sejumlah pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare, melakukan audiensi dengan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, pada Selasa,(15/3/2022).

Taufan Pawe, didampingi asisten I Amina Amin dan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Amarun Agung Hamka menerima audiens IKM Parepare itu.

Saat pertemuan berlangsung, Ketua Harian IKM Pare, Fatttah Masykur, menyampaikan beberapa point kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, diantaranya IKM Pare siap bersinergi untuk bersama-sama mamajukan Kota Parepare

“Pada kegiatan audiensi dengan bapak Wali Kota Parepare Taufan Pawe tadi, yang kami kemukakan adalah semangat bersinergi antara IKM Pare dengan Pemkot,” ungkap Fattah

Menurut dia, sinergi adalah jalan yang sangat baik dalam mendorong harmonisasi dan kekerabatan emosional antara masyarakat Parepare dengan kampung halamannya, terutama bagi yang berdomisili di luar kota Parepare.

“Audiensi ini adalah bagian dari kerja-kerja panitia pelaksana pelantikan dan pengukuhan,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan, ada pun pelaksanaan Rapat kerja (Raker) IKM Pare, itu recananya akan dilaksanakan pada tanggal 26-27 Maret 2022 mendatang di Kota Makassar, setelah sebelumnya IKM Pare telah menggelar Musyawarah luar biasa (Mubeslub) dan menyelesaikan penyusunan kepengurusan.

“Insya Allah jika tidak ada aral melintang, Dalam waktu dekat ini IKM Pare akan menggelar Raker untuk membahas program kerja ke depan,” jelasnya.

Ketua Harian IKM Pare ini juga menambahkan, ke depan salah satu program kerja IKM Pare, adalah mengadministrasikan kerinduan dan kecintaan kepada kampung halaman dengan kegiatan Halal bil halal pulang kampung, yang kemudian disaambut positif oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

“Bapak Wali Kota Parepare (Taufan Pawe) dalam kesempatan audiensi ini, menyampaikan dukungan dan keinginan yang sangat terbuka untuk bersama-sama dengan IKM Pare bersinergi dan berkontribusi bersama dalam membangun dan mendorong hadirnya ide-ide dan gagasan kreatif untuk kebaikan masyarakat Parepare, baik yang berdomisili di Kota Parepare, mau pun warga Parepare yang menjadi diaspora dan berdomisili di luar kota Parepare,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mubeslub IKM Pare, Anugerah Amir bersama Sekretaris, Santos Alam menyampaikan, kegiatan ini menjadi wadah siaturahmi bersama seluruh warga Parepare di kota Makassar bahkan dari luar Sulawesi yang bisa hadir.

“Kami berharap dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa menjadi konsolidasi kerinduan sesama sekampung akan kampung halaman tercinta kota Parepare. Demikian tutup beliau,” harapnya.
(***)

  • Bagikan