Pastikan Perawatan Motor Tepat Waktu dengan Aplikasi My Yamaha

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Perawatan sepeda motor harus rutin dijalankan agar mesin tetap awet dan tahn lama.

Untuk itu, Yamaha Indonesia memberikan kemudahan kepada konsumen dengan menghadirkan Aplikasi di telepon pintar Anda bernama My Yamaha Motor. Aplikasi ini secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha.

“Aplikasi ini Sebagai perumpamaan asisten pribadi My Yamaha sangat membantu pengguna Motor Yamaha, didalam aplikasi tersebut sangat lengkap, menu-menu yang membantu kita dalam hal perawatan motor,” jelas Manager Promosi Yamaha area Sulselbar, PT. Suracojaya Abadimotor Sintya Conarta, Selasa (15/3/2022).

Menurut Sintya, setiap pembelian unit baru Yamaha dapat meminta penjelasan untuk penggunaan aplikasi ini di counter Yamaha.

“My Yamaha merupakan aplikasi bagi pengguna motor Yamaha yang memberikan informasi layanan after sales, untuk memudahkan perawatan motor meningkatkan kepuasan pelanggan,” sebut Sintya.

Beberapa layanan yang terdapat pada My Yamaha diantaranya

  1. Pengingat Service (KSG/KSB)
    Dengan adanya fitur ini pengguna motor tidak terlewat waktu service KSG / KSB, sehingga performa motor terjaga.

  2. Mengetahui Riwayat Service
    Pengguna motor punya catatan jelas mengenai perawatan motor, sehingga harga jual kembali motor lebih baik lagi.

  3. Pencarian Dealer Terdekat & Rekomendasi
    Mudah mencari dealer terdekat dengan pelayanan terbaik.

  4. Layanan Darurat (SKY)
    Pengguna motor tidak was-was ketika suatu saat terjadi kondisi darurat dijalan.

  5. Informasi KSG & Garansi
    Memudahkan pengguna motor memantau penggunaan KSG & mengetahui informasi garansi sepeda motor.

lebih lanjut Sintya menjelaskan bahwa perawatan motor jadi sangat mudah karena adanya aplikasi ini, karena kita juga selalu diingatkan jika sudah waktunya service berkala, dan sudah tersedia di semua jenis smartphone berbasis Android dan iOS

“Jangan khawatir saat mencari bengkel, kita dapat dengan mudah mencari dealer Yamaha berdasarkan lokasi terdekat juga berdasarkan rating dealer (yang dinilai oleh konsumen). Konsumen dapat mengetahui informasi dealer yakni: Jam operasional dealer, Jumlah teknisi, jumlah pit dan fasilitas service.”

“Aplikasi ini juga akan menampilkan dealer yang dilengkapi layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) dengan radius ±10 km. Seperti pada fitur informasi dealer, lokasi dealer terintegrasi dengan google maps yang membantu konsumen menuju lokasi dealer. Nomor telepon dealer juga dapat langsung diakses oleh konsumen untuk informasi lebih lanjut, membantu konsumen ketika kondisi darurat.” tutupnya. (*)

  • Bagikan