Sinopsis Film The Adam Project: Kisah Penjelajah Waktu yang Menegangkan

  • Bagikan

BACAPESAN.COM – Pada Jumat (11/3/2022), Netflix merilis film baru berjudul The Adam Project. Film The Adam Project ini merupakan karya kedua bagi Shawn Levy yang menjadi sutradara dan produser dalam film ini, sedangkan naskahnya ditulis oleh Jonathan Topper.

The Adam Project yang mengusung genre sci-fi komedi ini akan menghadirkan sederet bintang Hollywood ternama, yakni Ryan Reynolds, Mark Ruffalo, Jennifer Garner, Walker Scobell, Catherine Keener, dan Zoe SaldaƱa.

Nah, sebelum menonton film The Adam Project, yuk simak sinopsisnya terlebih dahulu!

Sinopsis Film The Adam Project

Film The Adam Project bercerita tentang Adam Reed (diperankan oleh Ryan Reynolds), seorang pilot penjelajah waktu dari tahun 2050 yang menjelajah ke masa lalu untuk menyelamatkan kekasihnya yang bernama Laura (diperankan oleh Zoe Saldana).

Adam Reed merupakan seorang penjelajah waktu yang hilang dalam kontinum ruang waktu dalam keadaan yang misterius.

Adam Reed memiliki tekad untuk menemukan Laura, tetapi saat jet tempur futuristiknya rusak, dia dengan terpaksa harus melakukan pendaratan darurat dan dikirim kembali ke tahun 2022.

Saat terdampar di masa lalu, Adam Reed kemudian menuju ke rumahnya, tempat satu-satunya yang dia tahu.

Di rumahnya tersebut, dia bertemu dengan dirinya yang lebih muda (diperankan oleh Walker Scobell), yang saat itu berusia 13 tahun, untuk mendapatkan bantuan.

Mereka harus sama-sama kembali ke masa lalu untuk menemui Ayah mereka dan mendapatkan sedikit bantuan, karena dialah yang menemukan perjalanan waktu tersebut.

Sang Ayah adalah seorang fisikawan yang cerdas. Di masa depan, dia mendapati teknologi canggih ciptaannya dicuri, dari situlah titik awal seluruh konflik yang terjadi dalam film ini.

Adam Reed berusaha dan bekerja sama dengan dirinya yang lebih muda tersebut untuk mencegah terjadinya hal tersebut.

Permasalahan yang dihadapi oleh Adam muda dan dewasa bukan hanya mengenai pertempuran, namun mereka juga harus saling memahami satu sama lain untuk dapat bekerja sama.

Dalam misi tersebut, akhirnya kedua Adam Reed dapat menemukan cara untuk menyelamatkan dunia dari serangan makhluk luar angkasa dan mengembalikan segalanya ke tatanan waktu yang tepat.

Menariknya, dalam film The Adam Project ini menyajikan keseruan saat berperang dengan ancaman makhluk luar angkasa menggunakan senjata dan teknologi yang canggih.

Lantas, seperti apa kelanjutan kisahnya?

Nah, kamu dapat menyimaknya dalam film The Adam Project yang telah rilis di layanan streaming Netflix pada tanggal 11 Maret 2022. Selamat menonton!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim. (int/*)

  • Bagikan