Tabligh Akbar Sambut Ramadan, SPIDI Akan Hadirkan Oki Setiana Dewi

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sekolah Putri Darul Istiqamah (SPIDI) akan menggelar Tabligh Akbar dengan tema ‘Andai Ini Ramadhan Terakhirku’ bersama salah satu aktris, penulis, dan pendakwah yang terkenal di Indonesia, yaitu Ustadzah Oki Setiana Dewi.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada tanggal 22 Maret 2022 di Auditorium Darul Istiqamah.

Ketua Panitia Open Public, Sairil Said menuturkan Oki Setiana Dewi adalah seorang penulis dan pendakwah yang tentunya memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan yang bisa dibagikan kepada kami dan masyarakat umum.

“Tentunya Ustadzah Oki akan memberikan banyak inspirasi kepada para santri maupun masyarakat secara umum, khususnya bagi para muslimah,” tuturnya.

Sairil Said yang juga adalah Kepala Humas SPIDI menjelaskan, tema ‘Andai Ini Ramadhan Terakhirku’ diangkat sebagai upaya memaksimalkan Ramadhan kali ini.

“Ramadhan kali ini kita harus lebih maksimal dibandingkan Ramadhan sebelumnya. Saat seorang mulai membayangkan bahwa Ramadhan ini yang terakhir, maka kita akan lebih bersemangat dalam beribadah,” jelasnya.

Direktur Pendidikan Spidi, Riza Sativani Hayati juga berharap agar kegiatan ini menjadi syiar agar masyarakat menyambut dan mempersiapkan diri dengan maksimal beribadah di bulan Ramadhan.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momentum serta adanya Ustadzah Oki nanti untuk berdiskusi secara langsung tentang apa saja yang harus dilakukan untuk memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan,” harapnya.

Kegiatan ini terbuka secara umum dan gratis untuk seluruh muslimah yang ingin ikut serta.

Batas pendaftaran hingga 18 Maret 2022.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi form pendaftaran https://bit.ly/FormRegistrasiOSD dan melakukan konfirmasi pendaftaran melalui https://bit.ly/KontakPanitiaOSD (Herni). (*)

  • Bagikan