Rumah Sakit Lasinrang Raih Penghargaan Role Model

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Rumah Sakit Umum Daerah Lasinrang Pinrang secara berturut-turut meraih penghargaan Role Model selama tiga Tahun berturut turut,hal tersebut diraih melalui kerja keras dan pengabdian kepada masyarakat secara baik melalui pelayanan kesehatan.

Penghargaan Role model diraih RSUD Lasinrang sejak Tahun 2020 2021 dan 2022.

Sementara itu Jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang raih 7 Penghargaan Citra Pelayanan Prima (CPP) Tahun 2021, diantaranya Dinas Kesehatan meraih Role Model, Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang meraih penghargaan yang sama bersama Puskesmas Lampa, Puskesmas Salo dan puskesmas Batulappa.

Sementara Puskesmas Lanrisang meraih kategori Puskesmas terbaik, Puskesmas Ujung Lero meraih puskesmas pelopor.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid, S.Sos kepada pimpinan pimpinan terkait, di ruang pola kantor Bupati Pinrang, Senin (14/3/2022).

Direktur RSUD Lasinrang dr Moh Inwan Ahsan yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa (15/3/2022), menuturkan, pihaknya sangat bersyukur dengan capaian yang diraih.

“Ini kami jadikan sebagai bahan acuan untuk bekerja lebih baik lagi dan lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, utamanya dibidang kesehatan terkhusus keselamatan pasien, yang dirawat di RSUD Lasinrang,” ungkapnya.

Ditambahkannya, raihan role model untuk RSUD Lasinrang ini yang ke tiga kalinya terhitung tahun 2020, 2021, 2022.

“Tentunya ini akan kami pertahankan dengan cara meningkatkan kinerja dari kami seluruh jajaran RSUD Lasinrang, kami yakin dengan kerjasama yang baik dari kami semua, role model dapat kami pertahankan,” pungkas dr.Inwan. (*)

  • Bagikan