Membanggakan, Aston Raih Peringkat 3 YouGov Sebagai Hotel dengan Kategori Perjalanan dan Pariwisata di Indonesia

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Aston Hotel Makassar patut berbangga, dari hasil riset Lembaga riset pasar dan analisis data internasional berbasis internet YouGov, Aston terpilih sebagai peringkat 3 hotel merek ternama dengan kategori Perjalanan dan Pariwisata di Indonesia.

Sebelumnya, posisi pertama ditempati oleh Garuda Indonesia, penerbangan nasional Indonesia dengan skor tertinggi.

Peringkat tersebut merupakan data yang telah dikumpulkan oleh YouGov BrandIndex dan YouGov DestinationIndex. Pasar yang ditampilkan dalam riset ini meliputi Australia, Cina, Perancis, Jerman, Indonesia, Jepang, Uni-Emirat Arab, Britania Raya, dan Amerika Serikat.

Tidak hanya itu, merek yang masuk dalam daftar ranking didasarkan pada skor impression, penilaian terhadap kesan positif atau negatif konsumen terhadap merek tersebut yang dikalkulasikan dengan mengambil skor net rata-rata tahunan 1 Januari 2021 hingga 31 Desember 2021.

Poling diberikan kepada responden seluruh dunia, yang juga membagikan pemikiran mereka dalam berbagai isu penting.

Atas raihan tersebut, President & CEO Archipelago, John Flood merasa bersyukur atas raihan tersebut, menurut dia, pihaknya selalu berkomitmen memberika pelayanan terbaik dengan tetap memenuhi protokol kesehatan.

“Archipelagi dan merek merek hotel kami sangat senang mengetahui Aston telah di kenal dan di pilih para tamu sebagai merek hotel yang terpercaya. Nilai utama Aston adalah kepercayaan falam segala hal yang kami lakukan dan kami berikan. Kami juga selalu beradaptasi tentang kebutuhan tamu dan tehnologi,” ujarnya

“Penghargaan ini menunjukkan bahwa strategi yang berfokus pada tamu adalah aspek yang penting dalam kesuksesan perusahaan jangka panjang,” tutup John. (*)

  • Bagikan