Peringati Isra Mi’raj, Danyon Brimob Parepare Ajak Personel Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Guna meningkatkan tali silaturahmi dan sekaligus keimanan personel, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar Isra Mi’raj 1443 H/2022 M bersama personel khususnya beragama Muslim pada Kamis (17/3/2022) di Masjid Nurul Askar Batalyon B Pelopor Satbrimob Batalyon B Pelopor.

Kegiatan Isra Mi’raj itu, mengkat tema “Dengan hikma isra miraj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang presisi.

Isra Mi’raj menjadi peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa ini Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam, Rasulullah SAW mengalami peristiwa Isra Mi’raj, setelah mendapatkan kesedihan yang luar biasa.

Saat di temui dilokasi isra mi’raj, Komandan batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli menyampaikan, bahwa tujuan peringatan Isra Miraj untuk meningkatkan keimanan dan meneladani perilaku Rosulullah Nabi Akhir Zaman Muhammad SAW.Selain untuk ajang silaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menambah keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi.

“Semoga dengan Isra mi’raj ini bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT”, ujar Danyon Brimob Parepare

Menurutnya, Isra dan Mi’raj mengajarkan bahwa Allah Maha Kuasa, karena perjalanan Nabi Muhammad SAW tersebut, seolah tak masuk akal apabila dilakukan hanya satu malam pada zaman itu. Namun untuk mempercayai kuasanya memang memerlukan keimanan.

“Selain itu, kejadian dahsyat tersebut adalah merupakan mukjizat Nabi Besar Muhammad Saw dari Allah SWT,” tutup Ramli.
(***)

  • Bagikan