Wali Kota Parepare Lantik Dewan Hakim MTQ

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melantik ebanyak 15 orang Dewan Hakim.

Pelantikan dilakukan dalam rangkaian pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX Tingkat Kota Parepare, di Auditorium BJ Habibie, Parepare, Kamis (17/3/2022).

Taufan berharap, Dewan Hakim yang dilantik ini dapat memberikan kontribusi positif untuk pembangunan keummatan di Kota Parepare khusus pada pelaksanaan MTQ tingkat kota yang dilaksanakan.

“Pelaksanaan MTQ ini dibutuhkan dewan hakim agar dalam pelaksanaannya betul betul terpotret juara juara yang menjadi duta masyarakat Parepare untuk tingkat pelaksanaan Provinsi,”jelasnya

Taufan mengemukakan, dewan hakim diharapkan dapat bersinergi menghidupkan tatanan yang baik untuk menjaga lantunan Al Quran itu sendiri.

“Ini adalah tatanan yg baik untuk menjaga Al Quran. Kita jaga hafidz Qur’an, karena ini merupakan instrumen menuju pembangunan keummatan dan kemanusiaan yang tidak diragukan lagi di Parepare,” harapnya.

Kabag Kesra Setdako Parepare, Wahyuni Chalik, mengatakan, 15 Dewan Hakim tersebut yang akan menjadi Dewan Hakim padap pelaksanaan MTQ di dua lokasi yakni di Rumah Jabatan Walikota dan Masjid Raya Kota Parepare.
(***)

  • Bagikan