Antisipasi Balap Liar, Sat Lantas Polres Pinrang Gencar Laksanakan Patroli Malam Hari

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Satuan Lalulintas Polres Pinrang gencar melaksanakan Patroli Biru (Blue Light) guna mengantisipasi balapan liar di malam hari.

Kegiatan Patroli Biru (Blue Light) ini dilaksanakan oleh Unit Turjawali dan Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Unit Laka Sat Lantas Polres Pinrang yang sedang melaksanakan piket jaga, Jumat (18/3/2022) malam.

Patroli Biru (Blue Light) dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi kegiatan balap liar yang sering terjadi diwilayah hukum polres Pinrang khususnya diseputaran lapangan lasinrang (lasinrang park) kota Pinrang dan jalur dua Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming mengatakan “Patroli biru ini merupakan kegiatan rutin Sat Lantas Polres Pinrang untuk mengantisipasi aksi balap liar yang sering terjadi pada malam hari dan mengganggu Keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas diseputaran lapangan lasinrang (lasinrang park) kota Pinrang dan jalur dua Kec. Paleteang”jellas Akp Nawir

Kasat Lantas berharap dengan kegiatan patroli biru tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. (*)

  • Bagikan