Masyarakat Antusias Ikut Vaksin PSMTI

  • Bagikan

GOWA, BACAPESAN.COM- Vaksin Massal yang digelar Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) dalam rangka Musyawarah Nasional yang ke 7 sukses digelar.

Dalam kegiatan tersebut ribuan masyarakat Gowa memadati pelataran Balla Lompoa sejak pukul 8 pagi, Minggu (20/3).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ihsan bersyukur kegiatan ini di gelar di Kabupaten Gowa. Apalagi kata dia vaksin di kabupaten yang berseberangan dengan Makassar ini masih di angka 85 persen.

“Selamat datang di Kabupaten penyangga Makassar yang dulunya merupakan kerajaan terbesar di Sulsel. Kabupaten terluas ke dua di Sulsel dengan jumlah penduduk terbesar ketiga,” ujarnya.

“Harapannya kegiatan ini bisa membawa dari masa pandemi ke masa endemi. Hari ini ada rasa bangga karena kegiatan ini di pusatkan di Gowa. Semoga masyarakat semakin sehat, terimakasih atas kerjasama dari sponsor,” Sambungnya.

Sementara itu, Kordinator Acara, Raymond Arfandi mengatakan kegiatan ini merupakan peluang bagi berbagai pihak untuk berbuat baik, termasuk PSMTI.

“Ini peluang kita untuk berbuat baik, kita bersama dengan pemerintah agar masyarakat sehat terjaga imunnya dengan hadirnya vaksin untuk 5000 orang,” Pungkasnya

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Raden Febrytriyanto berharap pandemi yang masih kita rasakan sampai sekarang ini bisa segera berubah menjadi endemi.

“Seperti dikatakan Pak Bupati, semoga pandemi segera berubah jadi endemi. Semoga PSMTI lebih baik lagi membantu program pemerintah.,” tutupnya. (*)

  • Bagikan