Aklamasi, Bos Phinisi Hospitality Nahkodai PSMTI

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bos besar Phinisi Hospitality, Willianto Tanta memenangkan pemilihan Ketua Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Selasa (22/3).

Willi memenangkan pemilihan ketua umum secara aklamasi setelah dua kandidat lainnya mundur dari proses pemilihan.

Willi dalam sambutannya mengaku bersyukur atas terpilihnya sebagai ketua umum meksi dirinya tidak mengenyam pendidikan tinggi.

“Saya punya peringkat pendidikan hanya SD sampai SMP. Jadi itulah kekurangan saya sebenarnya, tapi kelebihan saya ada beberapa hal, saya selalu ingin terbuka. Jangan ada dusta diantara kita,” ucap Willi.

“Inilah yang akan saya tanamkan ke dalam paguyuban. Tidak bisa guyu, tidak bisa bersama kalau ada dusta karena ini kegiatan sosial kemasyarakatan,” sambungnya.

Willi juga berterimakasih atas bantuan dan dukungan berbagai pihak sehingga dirinya terpilih. “Dua periode saya pimpin PSMTI Sulsel bersama ibu Emmi dan seluruh tim yang ada. Hampir setiap bulan pasti ketemu kalau tidak ketemu tatap muka, tiga bulan sekali ngumpul ada arisan dan macam macam kegiatan sosial kunjungan audiens dimana-mana. itulah bentuk kekompakan yang akan saya teruskan jika sudah resmi jadi ketua umum,” Jelas Willi.

“Apa yang saya sudah buat di Sulawesi selatan akan saya tindak lanjuti secara nasional. Saya akan sampaikan juga pengurus pusat nanti kalau formatur sudah disusun, utamakan jangan ada dusta diantara kita. kalau ada dusta kita tidak bisa kerja. kalau ada disembunyikan tidak bisa kerja,” sambungnya.

Willi juga mengingatkan agar terus bersatu dan tidak saling menjelekkan.
“Saling menjelekkan itu bukan kerja kita. Kerja kita adalah bagaimana menjaga marwah PSMTI yang telah kita miliki bersama,” tutupnya. (*)

  • Bagikan