Showroom Hyundai Gowa Resmi Dibuka di Jalan Urip Sumoharjo

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) membuka showroom keduanya di Makassar tepat berada di jalan Urip Sumoharjo, Selasa (22/3).

Perluasan jaringan Hyundai Gowa dilakukan dengan mengoperasikan total 8 cabang di bulan Maret, dilanjutkan dengan Grand Opening 4 cabang lainnya dalam waktu dekat. Memiliki 6 cabang yang tersebar di Ibukota Jakarta, Surabaya, 2 Cabang di Makassar, Manado, Bandung dan Tasikmalaya.

Hyundai Gowa tetap dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik, menyediakan kebutuhan pelanggan dan secara konsisten menjadikan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama.

Selain itu, layanan 3S dihadirkan guna melengkapi kebutuhan Pelanggan Hyundai di Makassar. Besarnya antusias Masyarakat terhadap unit keluaran Hyundai asal Korea Selatan ini menjadi salah satu alasan management Hyundai Gowa melakukan perluasan jaringan dan menghadirkan Layanan 3S di Makassar.

“Hyundai Urip Sumoharjo menjadi Showroom ke 8 (delapan) Hyundai Gowa yang resmi beroperasi pada bulan Maret 2022. Hyundai Gowa tetap pada komitmenya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan,” ujar Sigit, COO Hyundai Gowa.

Apalagi kata dia, dengan dihadirkannya Layanan bengkel Resmi dan Suku Cadang Hyundai di Makassar, Bengkel resmi Hyundai Urip Sumoharjo tentunya menggunakan standarisasi dan dikelola dengan professional dengan teknisi-teknisi terlatih dan bersertifikasi, jadi tidak perlu diragukan lagi.

“Dengan Line up Product Hyundai seperti Electric Vehicle Ioniq & Kona, Palisade,
Santa Fe, Staria dan Creta yang memiliki fiture & technology canggih, kami optimis berhadap peningkatan pelanggan Hyundai Gowa di Makassar,” tutup Sigit. (*)

  • Bagikan