Dibuka Bupati Bone, Irfan Setiadi Pimpin Golkar Kecamatan Barebbo

  • Bagikan

BONE, BACAPESAN.COM – Meski dibuka Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bone yang juga Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi, pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, berlangsung secara khidmat dan sederhana di kediaman H Ambo Sakka di Desa Awo Kecamatan Cina Kabupaten Bone, Kamis (24/3/2022).

Pada Muscam Partai Golkar Kecamatan Barebbo yang bertemakan Solid, Terkonsolidasi, Efektif Mengembang Misi Berjaya Dikala Pemilu tersebut, Irfan Setiadi terpilih secara aklamasi untuk menakhodai secara defenitif Partai Golkar Kecamatan Barebbo periode 2021-2026, sekaligus menggantikan Ketua Plt Golkar Kecamatan Barebbo selama ini. Andi Irwansyah .

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya saat membuka Muscam Partai Golkar Kecamatan Barebbo mengatakan, partai Golkar kedepan akan memiliki kebijakan strategis dalam mengawal pembangunan. Hal itu dikarenakan partai Golkar bukan milik perorangan tetapi miliknya rakyat sehingga terus solid dan eksis hingga saat ini.

“Kita harus terus menjaga eksistensi partai Golkar agar semakin berjaya apalagi dalam Pemilu. Keseimbangan politik harus terus terjaga agar dapat menjadi satu kesatuan yang kuat,” harap H Andi Fahsar.

Lanjutnya, pemilih militansi partai Golkar di Kabupaten Bone masih banyak. Bahkan Kabupaten Bone merupakan lumbung/basis partai Golkar. Kerjasama yang baik dengan model kekeluargaan akan menjadi basis Golkar yang kuat.

“Kita berharap ada di Muscam partai Golkar Kecamatan Barebbo dapat melahirkan pemimpin baru berjiwa Milenial yang memiliki visi misi dalam menjalankan dan memenangkan partai Golkar di Pemilu,” harap H Andi Fahsar.

“Kepada ketua Golkar Kecamatan yang terpilih agar segera membetuk pengurus di desa/kelurahan dan terus bekerja dan berkarya untuk rakyat. Ingat Kabupaten Bone adalah lumbung/basis suara Golkar. Camat dan para kepala desa/lurah, saya pesankan agar betul-betul menjadi pembina politik yang baik,” pungkas Bupati Bone dua periode ini.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Kecamatan Barebbo yang terpilih, Irfan Setiadi, mengatakan akan mengembang amanah tersebut dengan baik dan akan berusaha maksimal memenangkan partai Golkar di Kecamatan Barebbo pada pemilu 2024 nanti

Selain itu, ia juga akan segera melengkapi pengurus partai Golkar di Kecamatan Barebbo sebagai langkah persiapan dalam memenangkan Pemilu nantinya.

“Insya Allah, ini adalah amanah yang harus saya jaga dan laksanakan sebaik mungkin. Tentu saya terlebih dahulu akan membentuk pengurus desa/kelurahan untuk melengkapi komposisi pengurus agar Golkar terus jaya dan menang,” tegas Irfan Setiadi. (*)

  • Bagikan