Lebaran Toyota, Program Kalla Ramaikan Ramadan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Menyambut bulan suci Ramadan, Kalla Toyota Kembali mengadakan public display bertajuk ‘Lebaran Bahagia Bersama Toyota’.

Dalam kegiatan tersebut, beragam unit unggulan Toyota akan dipamerkan di Atrium Mal Ratu Indah, mulai tanggal 24 Maret hingga 3 April 2022 mendatang. Tak hanya menghadirkan unit Toyota lebih dekat dengan pelanggan, di public display kali ini Kalla Toyota juga menghadirkan beragam hiburan dan games berhadiah.

West Region General Manager, Andyka Susanto mengungkapkan, Kalla Toyota di bulan Februari lalu mencatat prestasi gemilang dengan menguasai market share hingga 30,8 persen dari seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

“Khusus di wilayah Sulsel sendiri, Kalla Toyota juga unggul menguasai market share dengan capaian hingga 33,2 persen Khusus di kota Makassar, Kalla Toyota merajai aspal dengan capaian market share hingga 40,4 persen,” ujar Andyka.

Kalla Toyota juga memberikan banyak penawaran menarik untuk pelanggan setianya. “Pelanggan berkesempatan mendapatkan Special Rate 0.99 persen, kemudahan membeli Toyota dengan cicilan ringan melalui program EZ Deal, paket DP mulai 15 persen, hingga free aksesoris, free compliment Covid-19, free walcome pack, free biaya jasa service berkala, hingga tambahan subsidi hingga 5 juta rupiah khusus trade-in,” jelas Andyka.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, EZ Deal memberikan beragam kemudahan dan keunggulan.

“EZ Deal adalah program untuk memudahkan pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota dengan model stylish dan elegan dengan cicilan yang sangat terjangkau. EZ Deal juga memberikan keringanan angsuran yang menyesuaikan dengan jenjang karir pelanggan. Dapatkan cicilan lebih hemat hingga 20 persen. All New Veloz dan All New Raize yang semula bernilai angsuran 5 jutaan perbulan, kini mulai 3 jutaan saja perbulannya.,” Terang Suliadin.

Lebih jauh, Kalla Toyota memberikan penawaran unit Toyota All New Avanza 1.5 G M/T yang dapat pelanggan dapatkan melalui subisdi PPnBM dengan harga hemat hingga Rp20 jutaan. Tak hanya itu, All New Raize juga bisa pelanggan dapatkan dengan harga hemat hingga Rp10 jutaan. (*)

  • Bagikan