Pepsodent Peringati Hari Kesehatan Gigi dan Mulut 2022

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Bertepatan dengan hari kesehatan gigi nasional, Unilever melalui Brand Pepsodent bekerjasama dengan World Dental Federation (FDI) dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia menggelar acara bertajuk ‘Jangan Tunggu Sampai Sakit’

Kegiatan ini digelar guna meningkatkan kesadaran sekaligus memfasilitasi masyarakat untuk rutin melakukan pemeriksaan gigi dan mulut. Pada kesempatan ini, diluncurkan pula Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang kemasan baru.

Budi Gunadi Sadikin dalam materinya dan membuka acara menyenangkan, Masalah kesehatan gigi dan mulut di Indonesia terbilang masih sangat tinggi. Beberapa faktor penyebabnya antara lain kurangnya kesadaran, rasa enggan, dan kesulitan akses ke tenaga profesional. Terlebih dengan adanya pandemi COVID-19, kita harus mengubah cara pelayanan kesehatan gigi dan mulut.

“Edukasi dan sinergi dari berbagai pihak, termasuk kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut akan membuka harapan untuk mencapai target Indonesia Bebas Karies 2030” ujar Budi

“Pada Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Sedunia ini, saya mengapresiasi inisiatif Unilever Indonesia bersama FDI World Dental Federation dengan PDGI untuk berkolaborasi membantu masyarakat mendapatkan akses perawatan gigi dan mulut melalui layanan teledentistry serta edukasi melalui kampanye terbarunya. Mari wujudkan Indonesia Cemerlang, Bebas Gigi Berlubang!“ Sambungnya. (*)

  • Bagikan