Usung Konsep Hijau, Bukit Baruga Hadirkan Fasilitas Perumahan yang Aman dan Nyaman

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Perumahan Bukit Baruga terus menghadirkan fasilitas perumahan yang aman dan nyaman bagi keluarga.

Fasilitas yang dihadirkan tersebut diantaranya fasilitas ruang ibadah, area olahraga yang terdiri dari lapangan tennis maupun driving range golf, serta wahana permandian Bugis Waterpark Adventure. Bukit Baruga terus berkomitmen untuk dapat memaksimalkan pembangunan, baik dari segi hunian, sarana, maupun fasilitas.

Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan mengatakan, Bukit Baruga selalu hadir mengedepankan konsep ruang terbuka hijau dengan sirkulasi udara yang baik dan terpenuhi, sangat dibutuhkan untuk menyesuaikan dengan kondisi di masa pandemi saat ini.

“Berangkat dari konsep inilah yang kemudian dituangkan melalui arsitektur dalam setiap hunian, termasuk pembangunan kluster terbaru yakni Petunia, Plumeria dan Padma. Ketiga tipe ini menawarkan backyard sebagai ruang berolahraga sebelum beraktivitas,” ujarnya.

“Selain backyard, kluster terbaru ini pun menghadirkan konsep Genkan. Genkan merupakan suatu ruangan pembatas antara bagian dalam rumah dan luar rumah yang berfungsi untuk membuat lantai di dalam rumah menjadi lebih bersih maupun nyaman”, tambah Ralie dalam jumpa persnya Rabu (23/3)

Tidak hanya itu, untuk menyambut bulan suci ramadhan, Bukit Baruga juga mempersiapkan promo spesial untuk kluster terbaru untuk Petunia, Plumeria, dan Padma maupun kluster Tanah Datar. Promo ini mengusung tema ‘Ramadan Kareem’dengan penawaran pembebasan biaya notaris dan pajak.

Lain halnya untuk Driving Range Golf Baruga, selama bulan suci ramadan menghadirkan promo ‘Play 4 Pay 3’, dimana setiap pengunjung hanya membayar seharga Rp55.000 sudah mendapatka 100 bola untuk dimainkan.

Sementara untuk Bugis Waterpark Adventure, moment bulan suci ramadan dimanfaatkan dengan menggelar Bugis Land Festival. Bugis Land Festival merupakan kegiatan yang dihadirkan oleh Bugis Waterpark Adventure dengan menghadirkan beberapa booth yang menjajakan beragam makanan maupun minuman sebagai takjil untuk berbuka puasa.

Bugis Waterpark Adventure membuka pendaftaran bagi UMKM untuk mendaftarkan booth atau tenant mereka sebagai peserta dari Bugis Land tengah kondisi pandemi Covid-19 maupun kasus Omicron yang masih saja teridentifikasi keberadaannya.

“Sepanjang periode Maret 2021, Bugis Waterpark Adventure memberikan kesempatan kepada setiap pengunjung untuk menikmati harga tiket seharga Rp100 ribu yang berlaku untuk 2 orang, mulai hari Senin hingga Jumat,” kata Ralie. (*)

  • Bagikan