Voxfly Hadir di Planet Surf, Diskon Hingga 50 Persen

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Planet Surf kembali melaunching merek terbarunya Voxfly jelang ramadan.

Didominasi kaos berwarna hitam, Voxfly hadir dengan konsep adventure trendi namun cocok untuk berbagai kalangan.

Store Head Planet Surf, Asni mengatakan, hadirnya Voxfly di Planet Surf akan menambah pilihan bagi pelanggan setia Planet Surf.

“Ini brand terbaru kami, namun koleksi kami masih terbatas tetapi nanti akan lebih banyak. Voxfly ini tidak akan kalah dengan merek lain, apalagi desainnya kearah grafis namun juga tetap mengikuti perkembangan fashion,” ujar Asni yang di temui pada launching Voxfly di Mall Ratu Indah, Rabu (23/3).

Saat ini kata Asni hanya ada tujuh store di Indonesia yang memiliki produk Voxfly. Namun di bulan April akan segera dihadirkan di berbagai store.

“Di seluruh Indonesia hanya ada tujuh lokasi yang memasarkan produk ini, namun akan dipasarkan secara bertahap bulan depan,” kata Asni.

Untuk promo, kami menghadirkan diskon 20 persen hingga 30 persen. “Launching hari ini kita hadirkan diskon yakni pada jam 10 hingga 11 pagi diadakan diskon 50 persen. namun jam 11 hingga tutup toko dihadirkan diskon 20 persen, harganya oun start Rp 199. Dengan hadirnya produk baru ini, kami berharap brand ini bisa seperti brand yang sudah ada sebelumnya, diterima masyarakat dan menjadi pilihan bagi masyarakat untuk tampil baru dan fresh,” tutupnya. (*)

  • Bagikan