BIMI, Skincare dengan Bahan Baku Salmon Oil Hadir di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Manfaat minyak salmon yang sangat kaya tidak hanya baik untuk tubuh tetapi juga untuk kulit wajah, BIMI melihat peluang tersebut.

Melalui ragam produk perawatan, BIMI brand kosmetik yang hadir sejak 2021 lalu menghadirkan empat produk yang mengandung minyak salmon serta niacimade dan pro vitamin B5 yang cocok untuk semua jenis kulit.

Owner BIMI, Gracia menjelaskan BIMI salmon sengaja memilih salmon oil sebagai bahan utama dalam produknya sebab memiliki banyak manfaat bagi kulit

“Kandungan BIMI adalah salmon oil dimana menjadi bahan utama yg mengandung bahan baik bagi kulit. Sebelumnya kami telah melakukan penelitian dan memang minyak salmon ini kaya manfaat,” ujar Gracia dalam jumpa persnya pada acara Soft Opening BIMI di hotel Claro Makassar Kamis (24/3) kemarin.

Saket paket BIMI Skincare terdiri dari Cream siang dan cream Malam, Toner dan facial wash. Untuk sepaket BIMI Skincare dibandrol dengan harga Rp 250 ribu, produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, Pria maupun wanita.

Lebih jauh, tidak hanya menggunakan bahan bahan kaya manfaat BIMI juga telah lulus uji BPOM yang dapat memastikan bahwa BIMI aman digunakan sehari hari.

“Saya melihat Makassar mrnjadi salah satu kota luar biasa yang menghadirkan berbagai merek skin care, saking luar biasanya lebih dari separuh produk yang dipasarkan non BPOM. Makanya kehadiran BIMI untuk membantu mengedukasi agar masyarakat terbuka. Untuk BIMI sendiri kami menghadirkan produk unik yang berbeda dengan yang sudah ada,” terang Founder BIMI Eddy boediyanto

Eddy juga mengajak para undangan untuk menjadi keluarga besar BIMI dan mengenal lebih dalam lagi produk unggulan dari PT. Target Orbit Pratama ini.

“Sistem pemasaran kami yaitu dengan merekrut Agen dan Reseller yang tersebar di setiap daerah dan kota. Hingga hari ini sudah ada 300an Agen dan Reseller dan 10 Distributor yang tergabung menjadi keluarga BIMI,” Tutup Eddy. (*)

  • Bagikan